BMW Rilis 320i Touring M Sport dan 330i M Sport, Segini Harganya

BMW Rilis 320i Touring M Sport dan 330i M Sport, Segini Harganya

JAKARTA – Meski saat ini tengah dilanda pandemic Covid-19, tak menghalangi bagi pabrikan roda empat untuk meluncurkan produk-produk terbarunya.

Pada Jum’at (20/8), BMW di Indonesia resmi memperkenalkan duo mobil terbaru buat pasar Indonesia.

Hadir mengisi segmen sedan mewah midsize, BMW Indonesia merilis BMW 320i Touring M Sport dan BMW 330i M Sport. Keduanya diklaim hadir dengan ragam upgrade kelengkapan, teknologi terkini dan fitur terbaru.

Kedua varian pada model kendaraan paling legendaris dari BMW ini hadir dengan kelengkapan yang identik dan semakin ikonik di kedua model.

Seperti velg ring 19 inci model M light alloy wheels Double-spoke style 791 M Bicolour, Jet Black, burnished dan ukuran ban yang berbeda di depan dan belakang.

Di bagian dalam, koleksi terbaru BMW hadir dengan sistem audio Harman Kardon surround sound dengan 16 speakers, berkekuatan 464 W amplifier, dan 9 channels.

Hingga aplikasi automatic tailgate yang tergabung dengan Comfort Access 2.0 yang telah dilengkapi dengan masuk mobil tanpa menekan tombol, membuka bagasi tanpa sentuhan, atau spion yang melipat otomatis saat meninggalkan mobil.

Presiden Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan menyampaikan, seluruh kelengkapan tersebut juga diikuti dengan penambahan fitur terkini yang akan memperkuat posisi BMW Seri 3 di segmen sedan mewah midsize di Indonesia.

“Hadir dengan beragam fitur dan teknologi terbaru untuk Touring dan Sedan, kami percaya bahwa model-model ini akan secara substansial meningkatkan warisan BMW Seri 3, memastikannya tetap menjadi yang terbaik di segmennya,” ujarnya pada jumpa pers daring peluncuran seri terbaru BMW pada Jumat (20/8).

BMW Seri 3 Touring hadir dengan desain dinamis, peningkatan kenikmatan berkendara yang signifikan, dan fungsionalitas kendaraan serba bisa. Generasi terbaru dari model lima pintu yang sporty ini gabungkan atribut inti dari BMW Seri 3 Sedan dengan tata ruang interior lapang, prakstis dan fleksibel.

BMW 320i Touring M Sport akan tersedia dalam jumlah terbatas mulai hari ini dengan harga Rp 1,3 miliaran off-the-road. Sementara untuk BMW 330i M Sport akan tersedia mulai hari ini dengan harga Rp 1 miliaran off-the-road. (jawapos)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: